air minum

Just another WordPress.com site

KWALITAS

Produk kami selalu memberikan kwalitas yang terbaik.

KUALITAS AIR – KUALITAS HIDUP

Banyak hal dalam hidup kita terima. Air adalah sering salah satu dari mereka. Setiap dari kita menggunakan zat cair vital ini setiap hari. Air yang kita gunakan untuk memasak, makan dan alasan lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Biasanya kita tidak berurusan dengan mereka hanya jika terjadi masalah.

Pemeriksaan masalah kualitas air sangat penting. Isu-isu seperti kejelasan, warna bau, dan rasa adalah solusi relatif sederhana.

Untuk mengatasi masalah ini, pertama kita harus meneliti dan memahami sumber mereka. Air dikenal sebagai pelarut universal. Sebelum mencapai keran konsumen datang ke dalam kontak dengan zat yang berbeda, termasuk gas, mineral, dan zat organik. Air mendapatkan sejumlah kecil zat ini, dan sayangnya beberapa dapat menyebabkan rasa buruk, bau, warna, masalah kejelasan tetapi juga memiliki dampak pada kesehatan kita dari bahan kimia berbahaya seperti garam, logam, pestisida , herbisida, kontaminan kimia organik dari aplikasi industri dan penggunaan minyak dan kontaminan radioaktif.

Kualitas air tergantung pada geologi masing-masing daerah dan ekosistem serta menggunakan manusia seperti penyebaran limbah, polusi industri dan penganiayaan (yang dapat menurunkan tingkat air).

Air sangat penting untuk organisasi kami. Ini adalah faktor yang menentukan untuk menghilangkan racun dan produk samping metabolisme kita. Tanpa air selama 3 hari tubuh manusia memakai berbahaya dan dapat melemahkan secara bertahap selama bertahun-tahun oleh konsumsi terus air yang terkontaminasi dengan bahan kimia berbahaya, logam berat dan bakteri.

Mengingat adanya kebutuhan untuk kesehatan dan vitalitas, tubuh manusia membutuhkan kualitas air, bebas dari zat berbahaya. Oleh karena itu semua faktor eksternal yang mempengaruhi kualitas tingkat air sering berbahaya.

Apa dampak dari kontaminan dalam air minum Anda?

EPA telah menetapkan batas-batas untuk lebih dari 80 kontaminan yang mungkin terjadi dalam air minum dan menimbulkan risiko bagi kesehatan manusia.

EPA menetapkan batas-batas untuk melindungi kesehatan manusia, termasuk kelompok rentan seperti anak-anak. Kontaminan jatuh ke dalam dua kelompok sesuai dengan efek kesehatan yang disebabkan oleh: langsung dan tahun.

Efek langsung terjadi beberapa jam atau pada saat seseorang mengkonsumsi kontaminan. Orang dapat memiliki efek kesehatan akut dari hampir semua kontaminan jika mereka terkena tingkat yang sangat tinggi.

Kuman seperti bakteri dan virus dalam air minum kontaminan adalah yang paling mungkin cukup tinggi untuk menimbulkan efek kesehatan akut.
Tubuh kebanyakan orang dapat mengatasi kontaminasi mikroba ini. Namun, ketika mereka terjadi pada tingkat tinggi, bisa orang sakit dan bisa berbahaya atau mematikan bagi orang yang sistem kekebalan tubuh lemah karena VIH / AIDS, kemoterapi, steroid atau beberapa alasan lain.

Hasil muncul tahun ketika orang mengkonsumsi kontaminan pada tingkat di luar batas aman EPA selama bertahun-tahun. Kontaminan air minum yang dapat memiliki efek kronis adalah bahan kimia (seperti oleh-produk, pelarut dan pestisida, desinfeksi), radionuklida (seperti radium) dan mineral (seperti arsenik).

Contoh efek kronis dari kontaminan air minum masalah seperti kanker di hati atau ginjal dan kesulitan reproduksi.
Apakah air kemasan lebih aman daripada air keran, kita?

Tidak, belum tentu. Dewan Pertahanan Sumber Daya Alam (NRDC) melakukan survei AS di empat industri air kemasan. Kesimpulan dicapai adalah bahwa tidak ada jaminan bahwa karena air berasal dari botol pasti bersih atau lebih aman daripada air dari jaringan penyediaan air

Bahkan, 25% atau lebih air kemasan berasal dari jaringan distribusi air.

Apakah air kemasan benar-benar aman?

Sebagian besar air botol tampaknya aman. Diproduksi dari sumber air alami, dari air mineral daripada air keran atau air suling. Dari botol diuji, mayoritas menunjukkan kualitas tinggi dan umumnya tanpa kontaminan.

Kualitas dari beberapa itu dipertanyakan, bagaimanapun, dan produk-produk tersebut bisa menimbulkan risiko kesehatan, terutama untuk orang dengan sistem kekebalan yang lemah (seperti bayi lemah tua,, pasien transplantasi dengan kanker atau orang-orang dengan VIH / AIDS) .
Sekitar 22% dari merek komersial diuji mengandung setidaknya satu sampel, kontaminan kimia pada tingkat di atas batas aman di AS. Jika dikonsumsi jangka waktu lama, beberapa kontaminan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Faktor utama yang menentukan kualitas air kemasan, diobati atau tidak, adalah gerakan dan retensi pada suhu di bawah 18 C. Oleh karena itu dapat benar-benar aman?

Kontaminan Air

Air minum, termasuk botol diharapkan berisi minimal sejumlah kecil dari beberapa kontaminan. Adanya kontaminan tidak selalu menunjukkan bahwa air merupakan bahaya kesehatan. EPA menetapkan batas sekitar 80 kontaminan dalam air minum. Batas-batas EPA, dengan efek kesehatan yang mungkin tersedia di http://www.epa.gov / safewater / mcl.html. Informasi lebih umum tentang kontaminan spesifik tersedia di bawah ini:

Partikel (produk korosi, seperti pasir, lumpur, skala, karat, pipa PVC vinyl chloride) yang menetap di kaca kita.

Organik dan kimia anorganik seperti:

Lead: Apakah material yang kami gunakan untuk persatuan chytosolinon, perpipaan timah, tembaga, dll Juga ditemukan dalam bensin, bahan pipa, baterai, bahan peledak, tekstil, tinta, cat, kilang minyak, kaca, cina itu, ban, dll Hal ini menyebabkan masalah serius dalam sistem saraf, tekanan darah tinggi, stroke, serangan jantung, penyakit ginjal, infertilitas, keguguran, dll Dalam kasus yang parah terjadi kerusakan otak, keracunan timbal, dll

Lead, yang beredar dalam darah, mendatangkan kerusakan di mana pun mereka pergi.

Hal ini menyebabkan masalah serius dalam sistem saraf, tekanan darah tinggi, stroke, serangan jantung, penyakit ginjal, infertilitas, keguguran, dll Dalam kasus yang parah terjadi kerusakan otak, keracunan timbal, dll
Memimpin dan beredar dalam darah mendatangkan kerusakan di mana pun mereka pergi.

Asbes: Serat asbes dapat dengan mudah terjadi dalam air kita dari erosi pipa asbes.

Mereka menyebabkan kerusakan pada bagian atas membran sel dan kemudian membuka jalan untuk kanker. Kabar buruknya adalah yang dilihat dengan mata telanjang, namun hanya terdeteksi dengan mikroskop elektron khusus.

Nitrat: merembes ke dalam air dan kemudian di perut manusia dengan bantuan bakteri, yang dikonversi ke nitrida bereaksi dengan asam klorida dalam lambung untuk membentuk asam nitrit. Ini menggabungkan dengan amina dan menjadi nitrisamines.

Penyebab kanker usus perut,, dll Risiko ini terutama tinggi untuk bayi dan menyebabkan jenis anemia, methaimoglovinaimia dikenal sebagai sianosis pada bayi.

Juga nitrida bereaksi dengan hemoglobin dalam darah dan membuatnya lemah untuk membawa oksigen ke tingkat yang diperlukan.

insektisida kimia: Bagi kebanyakan orang sejumlah kecil dari sekitar 3 bagian per juta (3 ppm) untuk merusak otot jantung dan membunuh (5 ppm) dari sel-sel hati.

Hancurkan sumsum tulang untuk memproduksi darah seperti enzim lainnya. Juga bertanggung jawab untuk menciptakan kanker, kerusakan ginjal, dll Umumnya ada air yang cukup dalam beberapa bagian per triliun (ppt) dari pestisida akan berbahaya bagi kesehatan kita.

Radon: Ini meningkatkan risiko kanker perut.

Mercury: Bisa menyebabkan kerusakan ginjal.

Mikroorganisme patogen (misalnya virus, bakteri, protozoa dll) bersalah diare, gastroenteritis, dan virus penyakit menular, hepatitis A dan E.

Virus enterik ditemukan di seluruh lingkungan perairan. Tinja dan kemudian berakhir di air limbah, yang menonaktifkan cukup sulit, bahkan setelah perawatan di instalasi pengolahan air limbah biologis. Dalam air permukaan (sungai misalnya, danau) air penerima, mungkin ada virus enterik tetapi sering tidak terdeteksi, karena mereka adalah sejumlah kecil atau berhubungan dengan partikel tersuspensi.

Virus enterik banyak kali di dalam air karena metode perlawanan mereka, ini.

protozoa ini adalah organisme parasit yang menyebabkan wabah menular pada manusia dan hewan. Mencemari air minum dengan kista dan menyebabkan masalah pencernaan utama. Mereka adalah ukuran 5 mm-10 malam dan tahan terhadap klorin. Yang paling umum adalah Cryptosporidium & Giardia. Bahkan klorin, ditambahkan untuk menghancurkan virus dan bakteri dapat membentuk produk sampingan berbahaya mengakibatkan kerusakan ginjal dan hati, gangguan saraf, kerusakan sistem kekebalan tubuh, aterosklerosis, kerusakan sistem otot, dll
Metode Teknologi Pengolahan Air

Ada teknologi yang efektif yang digunakan untuk pengolahan air Pou / POE (Point Of Penggunaan / Point Of Entry), dan teknologi tidak ada yang efektif untuk semua kontaminan potensial.

Sebuah teknologi yang spesifik atau kombinasi dari teknologi yang biasanya diterapkan untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam masalah. Perlu dicatat bahwa di antara produk-produk dapat memiliki berbagai tingkat kinerja, tergantung pada teknologi. Jika sebuah produk yang akan digunakan untuk mengatasi kesehatan kontaminan, penting untuk menentukan apakah mengurangi konsentrasi kontaminan ini.

Di bawah ini adalah ringkasan dari teknologi kunci dan fitur yang digunakan untuk menangani mikroba.

Alumina aktif

Alumina aktif menghilangkan berbagai kontaminan, termasuk berlebihan, arsenik dan selenium fluoride. Instrumen membutuhkan pembersihan secara berkala dengan cara yang tepat seperti tawas atau asam agar tetap efektif.

Karbon aktif (bar granular dan padat)

Karbon aktif granular adalah teknologi didirikan untuk mengurangi berbagai kontaminan estetika, dan cukup efektif dalam mengurangi beberapa kontaminan kesehatan seperti senyawa organik yang mudah menguap (bensin, trichloroethylene). Karena struktur molekul, adsorben karbon dapat bahan di permukaan.

Sebagian besar kontaminan yang terkait dengan kesehatan (pestisida dan oleh mereka-produk) mengandung molekul karbon cenderung ikatan bersama. Oleh karena itu, kontaminan dalam air keran akan cenderung untuk membentuk ikatan dengan filter karbon. Batubara adalah “diaktifkan” melalui proses pemanasan khusus menciptakan ribuan sumber. Hal ini meningkatkan luas permukaan yang tersedia untuk menarik kontaminan. Hal ini meningkatkan luas permukaan meningkatkan kemampuan filter untuk menarik dan “perangkap” kontaminan didasarkan pada karbon dengan melewatkan air melalui saringan.

Granular filter karbon aktif pada dasarnya murah, dan pemeliharaan termasuk penggantian enam sampai dua belas kartrij per tahun, tergantung pada kualitas air baku dan media filter. Yang dirancang khusus blok yang solid dan berbalik pada awal, filter karbon juga efektif dalam mengurangi logam berat seperti timbal dan merkuri. Filter blok yang keras, yang pada satu sumber daya dapat berisi partikel dengan diameter 0,2 mm, juga sering efektif terhadap kontaminan biologis.

Pertukaran anion dan kation

Pertukaran pertukaran antara anion dan kation menggunakan proses pertukaran ion kimia untuk pertukaran anion dan kation dalam “tidur resin” untuk kation dan anion dari kontaminan yang akan dihapus dari air.

Misalnya, pertukaran kation, suatu kation dari kekerasan bijih, seperti kalsium dipertukarkan selama dua kation natrium, sehingga menghilangkan sebagian besar dari kalsium dan melunakkan air. Anion dan kation dalam resin habis dan diganti oleh anion dan kation yang dihasilkan dari penghilangan kontaminan ionik. Ketika ini terjadi, “tidur” harus tanah menggunakan larutan terkonsentrasi dari dasar kation atau anion, yang mengisi ulang “tidur” dan mencuci kontaminan perumahan.

Pertukaran anion menggunakan anion klorida atau hidroksida dan dapat digunakan untuk mengobati merkuri, nitrat dan arsenik. Pertukaran kation menggunakan natrium atau kalium klorida, dan juga dapat mengobati beberapa bentuk timbal dan radium. Juga biasa digunakan untuk melunakkan air.
T ECHNOLOGY disinfeksi

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: